Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Keterangan Saksi Ahli Meringankan, Trio Ikan Asin Percaya Diri Bilang Tak Bersalah

CUMI CELEBS
Keterangan Saksi Ahli Meringankan, Trio Ikan Asin Percaya Diri Bilang Tak Bersalah

Trio Ikan Asin yakni Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar keluar ruang sidang dengan senyum bahagia. Rupanya kesaksian ahli meringankan, hingga ketiga tersangka percaya diri bilang tak bersalah.

rey-utami3.jpg

“Sebenarnya gini, banyak sekali YouTuber-YouTuber menggunakan admin, saya serahkan buktinya bahwa buktinya jelas ada nama adminnya di sana mungkin kalian nggak ngeh tapi kalian boleh cek boleh tidak. Yang jelas ada nama admin dan saya sudah sampaikan. Hari ini keterangan ahli memperkuat bahwa benar sebuah akun YouTube bisa diakses seorang admin. Apakah ada izin apa tidak? Tugas kita menyiapkan bukti bahwa itu video di-upload tanpa izin dan tanpa sepengetahuan kami,” jelas Pablo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/2).

BACA JUGA, Putus Asa Hidup di Penjara, Rey Utami Sempat Mau Bunuh Diri

“Admin satu orang dan itu yang tahu banyak. Dan dia akan kita hadirkan sebagai saksi yang meringankan,” sambungnya.

Sebab itulah Pablo, Rey, dan Galih merasa posisinya berada di atas angin. Meski kini ketiganya di penjara, namun mereka merasa tak bersalah sejak awal dilaporkan Fairuz A Rafiq.

galih-ginanjar1.jpg

“Kenapa awal dilaporkan kami merasa pede, karena sejak awal kami merasa nggak salah. Karena kami tidak pernah upload itu dan kami tidak pernah izinkan seseorang upload video itu. Saya sangat pede bahwa saya tidak bersalah, saya tidak melakukan itu,” tandas Pablo. O ian/vin