Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Meninggal Dunia dengan Tenang Walau Mendadak, Jenazah Ashraf Sinclair Tersenyum

CUMI CELEBS
Meninggal Dunia dengan Tenang Walau Mendadak, Jenazah Ashraf Sinclair Tersenyum

Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhir dalam keadaan sangat tenang. Bahkan Andien yang melayat ke rumah duka mendapat cerita bahwa suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu meninggal dalam keadaan tersenyum.

Ashraf BCL 1.jpg

“Yang pasti sekeluarga besar sedang berduka-dukanya, kepergian Ashraf sangat mendadak. Kalau dari cerita orang-orang terdekatnya, Insya Allah kepergian Ashraf sangat tenang, sangat bahagia bahkan tersenyum,” ungkap Andien di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2).

Andien menyatakan selama hidup, Ashraf merupakan suami dan ayah yang baik. Bahkan Andien melihat Ashraf melakukan tugasnya sebagai kepala keluarga dari dalam hati.

BACA JUGA, Turun dari Mobil Ambulans, Mata Bunga Citra Lestari Sembab

Ditinggalkan suami secara mendadak, BCL mengaku sangat terpukul. kepada Andien, BCL menyatakan kepergian Ashraf yang begitu mendadak bagaikan sebuah mimpi buruk.

Ashraf BCL 2.jpg

“Unge sangat syok, dia bilang kepergian Ashraf ini sangat mendadak. It's like bad dreams alias mimpi buruk tapi nyata. Saat ini jenazah Ashraf sedang disalatkan banyak pihak yang datang neyelawat jadi saya nggak terlalu bisa komunikasi intens dengan Unge,” pungkas Andien.

Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, karena serangan jantung pada pukul 04.51 WIB. Rencananya jenazah Ashraf akan dimakamkan di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat pada Selasa (18/2) sore. O ana