Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Meninggal Dunia, Begini Kata-Kata Terakhir yang Terucap dari Mulut Ashraf Sinclair

CUMI CELEBS
Sebelum Meninggal Dunia, Begini Kata-Kata Terakhir yang Terucap dari Mulut Ashraf Sinclair

Daniel Mananta ungkap pertemuan terakhirnya dengan suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. Bertemu di sebuah pusat perbelanjaan, VJ Daniel ingat betul kata-kata terakhir yang terucap dari mulut Ashraf beberapa jam sebelum meninggal.

Ashraf 1.jpg

Sore kemarin di Pacific Place, gw ambil taxi untuk ke Indonesian Idol, dan ternyata Ashraf baru keluar dari taxi tersebut. Dia bilang, “bro, lo pasti mau ke RCTI ya!! Unge udah di sana, buruan, jangan telat! Have a good one bro!” Dan Gw gak pernah ngira, itu jadi kata2 terakhir buat Ashraf ke gw,” ungkap Daniel Mananta kenang kata-kata terakhir dari mulut Ashraf.

BACA JUGA, Turun dari Mobil Ambulans, Mata Bunga Citra Lestari Sembab

Ya, Daniel tak menyangka dirinya bisa menaiki taksi yang sebelumnya digunakan Ashraf. Tak pernah terpikir, momen bergantian menaiki taksi akan menjadi momen terakhir Daniel dengan suami BCL itu.

Ashraf 2.jpg

Gw sedih banget mendengar kabar pagi ini bahwa Ashraf sudah pergi. Dia orang yang sangat baik, sangat passionate sebagai aktor dan entrepreneur, seorang suami yang menginspirasi dan amazing dad!!Kita sama-sama berdoa yah guys, untuk BCL dan Noah. Untuk kekuatan, ketabahan dan kesabaran di waktu yang sangat sulit ini. Rest in Peace Ashraf,” pungkas Daniel Mananta. O ana/berbagai sumber