Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Turun dari Mobil Ambulans, Mata Bunga Citra Lestari Sembab

CUMI CELEBS
Turun dari Mobil Ambulans, Mata Bunga Citra Lestari Sembab

Jenazah Ashraf Sinclair sudah tiba di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, sekitar pukul 07.30 WIB, Selasa (18/3). Berdasarkan video yang beredar di dunia maya, ada dua ambulans yang tiba di rumah duka. Ambulans pertama membawa jenazah Ashraf, mobil kedua adalah rombongan Bunga Citra Lestari (BCL) dan kerabat.

ashraf-sinclai1.jpg

Turun dari ambulans, mata BCL tampak sembab. Penyanyi yang memakai baju hitam tanpa lengan itu langsung masuk ke dalam rumah diikuti anggota keluarga yang lain. Pengamanan cukup ketat, sejumlah petugas memakai baju hitam tampak berjaga-jaga dan awak media dilarang masuk ke halaman rumah.

Tak lama setelah BCL masuk ke dalam rumah, keranda berisi jenazah Ashraf diturunkan dari ambulans. Entah aktivitas apa saja yang dilakukan di dalam rumah, yang jelas para pelayat mulai berdatangan.

rossa1.jpg

Rossa salah satunya. Kedatangan Rossa langsung disambut pihak BCL di halaman rumah. Tak bicara apa-apa, Rossa langsung masuk ke dalam rumah duka untuk menemui BCL.

Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, karena serangan jantung pada pukul 04.51 WIB, Selasa (18/2). Ashraf menutup mata di usia 40 tahun, meninggalkan seorang istri dan satu anak laki-laki. O vin