Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Temani Betrand Peto Sunat, Begini Cerita Lucu Ruben Onsu di Ruang Bedah

CUMI CELEBS
Temani Betrand Peto Sunat, Begini Cerita Lucu Ruben Onsu di Ruang Bedah

Ruben Onsu mendapat kesempatan menemani putranya, Betrand Peto disunat di ruang bedah sebuah rumah sakit. Selama menemani Betrand, Ruben memiliki cerita lucu yang kemudian dibagikan kepada awak media.

“Wuh, di ruang operasi itu benar-benar lamanya bukan main. Diangkat lagi sama dokternya, nggak bisa lagi. Ya normal karena dia takut kan. Awas salah potong lho kak, akhirnya dia diam. Habis itu diangkat lagi badannya. Jadi mundur 30 menit dari jadwal pemotongan kulit itu,” cerita Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

ruben onsu 4.jpg

Sebelum disunat, Betrand menjalani perawatan di rumah sakit ditemani ayah dan bundanya, Sarwendah. Harus menjalani beberapa perawatan sebelum disunat, mungkin itulah yang membuatnya ketakutan.

BACA JUGA, Betrand Peto Mau Sunat Asal Ruben Onsu Temani di Ruang Medis

ruben-onsu-3.jpg

“Iya, malam bundanya pamit karena ada baby yang nggak mungkin stay di rumah sakit. Kenapa dia (Betrand) harus stay di rumah sakit, karena kita harus cek darahnya dia, semuanya. Saya kan bertemu anak ini dari umur 14 tahun. Jadi secara kondisi dan lainnya itu saya belum check-up itu, baru lain-lainnya. Tapi kan secara utuh dari kepala sampai kaki itu ada jadwal khusus untuk itu. Tapi sunat ini harus, besok-besok tuh dia ada ujian, jadi saya tidak mau mengganggu. Jadi jadwal yang paling pas itu akhirnya saya yang ngalah untuk izin di pekerjaan saya,” tandasnya. O gun/nov