Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mediasi Gagal, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Mantap Bubarkan Pernikahan

CUMI CELEBS
Mediasi Gagal, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Mantap Bubarkan Pernikahan

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah dipertemukan di ruang mediasi, namun mediasi keduanya untuk pertahankan rumah tangga gagal. Kesepakatan rujuk tak didapatkan, maka gugatan cerai Angel atas Vicky dilanjutkan ke pokok perkara.

Angel-Vicky 1.jpg

“Walaupun status pernikahan ada tapi hak dan kewajiban suami istri tidak dilaksanakan dengan baik menurut majelis sepatutnya diputus cerainya. Mediasi gagal, para pihak punya niatan berpisah,” ungkap pengacara Angel Lelga, Didik Sumariyanto ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (17/2).

Karena pengadilan sudah berlakukan sidang secara online, maka proses jawaban gugatan, replik, dan duplik tak perlu mempertemukan Vicky dan Angel di ruang sidang.

BACA JUGA, Akhirnya Vicky Prasetyo-Angel Lelga Bertemu di Ruang Mediasi, Pilih Pisah atau Rujuk?

Pasangan suami istri itu dijadwalkan akan bertemu lagi ketika memasuki agenda pembuktian dan saksi-saksi yang akan digelar pada 16 Maret mendatang. Hadapi gugatan cerai yang kedua dari Angel, Vicky tak lagi menahan talak cerai. Dia sepakat bercerai dan tak menuntut harta gono-gini dari Angel Lelga.

Angel Vicky 2.jpg

Pure gugatan cerai saja tidak ada permintaan harta gono-gini. Kalau Angel nanti akan ada 2 saksi dari pihak keluarga dan orang-orang dekat yang mengetahui info rumah tangga merekas,” pungkas kuasa hukum Angel. O ian/ana