Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Humas PA Jaksel Soal Rumor Perceraian KD dan Raul Lemos: Benar Ada yang Datang Konsultasi

CUMI CELEBS
Humas PA Jaksel Soal Rumor Perceraian KD dan Raul Lemos: Benar Ada yang Datang Konsultasi

Kabar keretakan rumah tangga Krisdayanti (KD) dan Raul lemos tampaknya bukan hanya isapan jempol. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan ada pihak yang datang untuk berkonsultasi soal perceraian, namun ia tak menjelaskan siapa.

kd1.jpg

“Baru kabar burung artinya entah dari pihak KD atau RL, dari bagian bawah tadi ada yang bilang mengatasnamakan RL melaporkan. Saya lagi mau sidang tadi pagi, ada yang bilang pak, nanti kalau ada awak media yang bertanya sudah ada yang konsultasi, ada beberapa selebriti memang. Tapi yang jelas ada dari pihak KD katanya sudah mulai konsultasi, entah dari pihak RL atau KD. Tapi yang tertangkap di meja Pelayanan Terpadu Satu Pintu maupun di meja informasinya dari RL-nya. Tapi di sisi lain dari KD,” ungkap Faizal Kamil, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (17/2).

BACA JUGA, Dewan Pers Mediasi Krisdayanti-Raul Lemos dan Cumicumi.com

Walau belum diketahui apakah KD yang menggugat cerai atau justru Raul Lemos yang meminta permohonan cerai, pihak Pengadilan Jakarta Selatan kini sedang menunggu nomer perkara atas pendaftaran cerai pasangan selebritis.

kd2.jpg

“Nanti kita tunggu nomer perkara dulu sudah didaftarkan baru bisa ada statement resmi. Mau cerai gugat atau cerai talak namun memang ada pihak dari public figure itu yang menanyakan tentang persyaratan cerai apa,” pungkas Faizal. O ian/ana