Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

18 Februari Daftarkan Gugat Cerai, Meggy Wulandari Minta Hak Asuh Anak

CUMI CELEBS
18 Februari Daftarkan Gugat Cerai, Meggy Wulandari Minta Hak Asuh Anak

Walau Kiwil menolak bercerai, namun Meggy Wulandari tetap ngotot layangkan gugatan cerai. Istri kedua komedian Kiwil itu bakal serahkan berkas ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada Selasa (18/2).

Meggy-1.jpg

“Meggy akan lakukan proses pendaftaran gugatan, di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, pada tanggal 18 Februari 2020. Permintaan Mbak Meggy adalah pisah baik-baik, hak asuh anak diberikan pada beliau karena ibu yang melahirkan. Alasannya adalah pertama, sering terjadi cek-cok dan pertengkaran. Tidak lagi ada harmonis sehingga tidak tercipta samawa,” ungkap Soraya selaku pengacara Meggy.

BACA JUGA, Meggy Wulandari Mantap Gugat Cerai, Kiwil Ngotot Pertahankan Poligami

Sudah mantap gugat cerai Kiwil, Meggy yang belasan tahun menyandang status istri kedua meminta suaminya tak menginjak rumahnya lagi. Bahkan Meggy siap menanggung dosa rumah tangganya.

Meggy-2.jpg

“Saya nggak kasih pulang lagi, puas. Saya nggak bolehin nginjak rumah saya. Aku sudah nggak sanggup. Katanya nanti sering diwanti-wanti soal dosa, biarin dosa saya tanggung sendiri. Saya coba masuk surga dengan cara yang lain bukan poligami dengan Pak kiwil. Entar kalau ngomong dibilang carmuk dan baper. Bayangkan saja ibu-ibu kalau saya gimana. Have husband but like a single parent,” pungkas Meggy Wulandari. O ana