Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Musim Hujan, Keluarga Bantah Makam Mantan Istri Sule Longsor

CUMI CELEBS
Musim Hujan, Keluarga Bantah Makam Mantan Istri Sule Longsor

Di tengah konflik keluarga, muncul kabar makam Lina longsor. Tak ingin ada berita yang simpang siur, keluarga membantah kabar tersebut. Keluarga menyatakan bahwa makam mantan istri Sule itu tak longsor, melainkan hanya tanahnya yang turun lantaran musim hujan.

teddy-6.jpg

“Bukan longsor, itu kan sering hujan ya jadi tanah agak ke bawah. Jadi bukan longsor itu, kan musim hujan jadi si tanah ke bawah, tapi nggak terlalu ini. Dan sekarang sudah dirapihkan lagi,” ujar adik Lina, Aryani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2).

BACA JUGA, Kejanggalan Kematian Lina Terungkap, Muncul 5 Konflik Antara Teddy dan Keluarga

Soal makam Lina baik-baik saja, namun keluarga menyebut ada drama di balik pernikahan mantan istri Sule itu dengan Teddy. Kata sang bunda, pernikahan kedua Lina tanpa diketahui keluarga besar, kecuali sang ibu.

lina-2.jpg

“Bertiga sama mama. Tapi nggak tidur sekamar, tidurnya di ruang tamu. Mama sama anak mama yang di kamar. Dia di ruang tamu sama sopir. Ibu mah nggak bisa bicara apa-apa, cuma diam nangis. Pas Januari tanggal 27 ibu ngomong gini, 'apa kamu mau nikah? Sudah lah nikah, asalkan selamat, akad nikah saja. Iya mama, mau nikah', kata mama, 'ya sudah urus-urus saja surat', sampai pinjam cincin itu,” tuturnya. O gun/nov