Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setelah Kenalan, Teddy Kuasai ATM Mantan Istri Sule?

CUMI CELEBS
Setelah Kenalan, Teddy Kuasai ATM Mantan Istri Sule?

Almarhumah Lina berkenalan dengan Teddy sejak 2017. Setelah saling mengenal dan menjalin hubungan dekat, kabarnya ATM mantan istri Sule itu dikuasi Teddy. Benarkah?

“Ya mereka kenal dari tahun 2017 ya. Waktu itu Teddy masih di Amerika ya. Via phone mereka video call, telepon. Awal 2018 dia pulang dari Amerika, sampai dijemput kan di bandara sama sopirnya, sama Butet (asisten Lina) sama bunda Lina. Nah, dari situ mereka jadi sering ketemu. Nah, dari situ sudah agak menjauh (dari Butet), sudah jarang ngobrol, jarang curhat. Sampai ATM kan dipegang sama Teddy juga,” ungkap Butet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2).

teddy-1.jpg

Tak hanya itu, Teddy juga yang mengatur kehidupan Lina. Bahkan sejak kehadiran Teddy, hubungan Lina dengan teman-teman dan keluarganya pecah. Sampai akhirnya keluarga tak bisa berhubungan dengan Lina, hingga ibu lima anak itu diketahui meninggal dunia.

BACA JUGA, Kejanggalan Kematian Lina Terungkap, Muncul 5 Konflik Antara Teddy dan Keluarga

lina-1.jpg

“Pas sudah pulang dari Amerika semuanya diatasi sama dia (Teddy), sampai sama keluarga jadi pecah, sama teman jadi pecah,” lanjutnya.

Sebelum mengenal Lina, Teddy mengidolakan Sule. Mereka berkenalan melalui sebuah aplikasi, tapi hubungan Teddy dan Lina malah berlanjut. O gun/nov