Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dulu Pamer Kekayaan, Penjara Bikin Lucinta Luna Harus Jual Semua Barang Branded

CUMI CELEBS
Dulu Pamer Kekayaan, Penjara Bikin Lucinta Luna Harus Jual Semua Barang Branded

Lucinta Luna sempat menjuluki dirinya Ratu Branded. Pasalnya, dari ujung rambut sampai kaki semua barang yang dikenakannya mahal. Kini setelah dijebloskan ke penjara, Lucinta minta barang-barang berharga fantastis itu dijual.

Tak lagi bisa pamer, rupanya setelah di penjara, Lucinta Luna yang sudah tak terima uang menyatakan menjual berbagai barang-barang branded-nya untuk kegiatan sosial.

Lucinta Luna 1.jpg

“Semalam dia minta ke saya. Tolong jualin barang-barangku. Nggak apa-apa aku jualin barang dulu saja kak, jangan sampai nggak dikasih. Intinya kebutuhan-kebutuhan hidupnya dia yang biasa harus dia lakuin jadi kehambat,” ungkap manajer Lucinta Luna, Joana.

BACA JUGA, Menangis Sehari Semalam, Lucinta Luna Sampai Pingsan

Selama ini Lucinta Luna mengaku santuni anak-anak yatim piatu per bulan, sumbangan ke panti waria, hingga membantu biaya pengobatan kakaknya yang mengidap kanker.

Lucinta Luna 2.jpg

Memiliki anak didik yang alami depresi, benarkah manajer Lucinta Luna harus turun tangan membantu?

“Banyak hal ya yang bikin dia depresi. Saya berusaha menghibur dia pada saat dia lagi kayak gitu. Salah satunya di-bully. Ditambah setelah ibunya meninggal, ada statement yang bilang, ibu lo mati gara-gara lo,” pungkas manajer Lucinta Luna, Joana. O ana