Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Butuh Psikiater di Penjara, Polisi Justru Tolak Penangguhan Penahanan Lucinta Luna

CUMI CELEBS
Butuh Psikiater di Penjara, Polisi Justru Tolak Penangguhan Penahanan Lucinta Luna

Ditangkap karena konsumsi psikotropika, Lucinta Luna menangis tersedu dan mengaku mengidap depresi berat. Membutuhkan dokter untuk sembuhkan gangguan mentalnya, pihak kepolisian justru tak kabulkan permohonan penangguhan penahanan Lucinta.

Lucinta Luna 1.jpg

“Sementara ini kita masih memanggil, kita masih membutuhkan dia untuk pemeriksaan. Sehingga kita taruh di sel bukan khusus sebenarnya. Kondisi LL sudah dicek nggak ada masalah, nggak ada yang pingsan,” ungkap Kombespol. Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, Minggu (15/2).

BACA JUGA, Menangis Sehari Semalam, Lucinta Luna Sampai Pingsan

Dari hasil pemeriksaan, urine Lucinta Luna positif mengandung benzone. Pihak kepolisian membenarkan obat yang dikonsumsi Lucinta merupakan obat depresi. Walau mengaku konsumsi psikotropika untuk penyembuhan, Lucinta Luna tetap dianggap melanggar hukum.

Lucinta Luna 2.jpg

Tak hanya diperiksa sebagai pemakai, polisi juga masih terus mendalami apakah Lucinta terlibat dalam peredaran psikotropika atau tidak.

“Ini masih kita dalami terus, sampai batas mana yang bersangkutan ini. Apakah dia cuma pemakai atau memang dia pengedar, ini kita masih dalami terus. Karena FLO sebenarnya konsumsi obat sendiri tetapi diberikan kepada LL karena hampir sama penyakitnya, depresi. Itu sejenis obat keras untuk obat tidur,” pungkas Kombespol. Yusri Yunus. O ana