Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selama Jadi Menantu, Begini Perlakukan Teddy Terhadap Ibunda Lina

CUMI CELEBS
Selama Jadi Menantu, Begini Perlakukan Teddy Terhadap Ibunda Lina

Setahun Utisah tinggal serumah dengan Lina dan suaminya, Teddy, di apartemen di kawasan Bandung. Dan selama itu pula, ia mengaku mendapat perlakuan tak mengenakan dari menantunya. Setelah Lina tiada, Utisah membongkar perlakuan Teddy kepadanya.

ibunda-Lina-1.jpg

“Mama ikut dia setahun lebih ya. Kalau setiap hari waktu itu kan mama tinggal di apartemen, belum di rumah. Waktu itu dia perlakuannya gini, memang mula-mula, ma, sayang gitu ya, perhatian lah baik. Nah, setelah menikah dia berubah. Jadi setiap itu dia nanya, tapi ujung-ujungnya mama yang disalahin sama almarhum. Sering itu sering berapa kali, tapi mama cuma bisanya nangis. Malah mama di apartemen seperti kayak pembantu, nyuci pakaian dia, masak lah, apa segala. Jatah bulanan pun tidak ada dari dia. Kang Sule mah dulu ada ya waktu belum cerai. Tapi itu lah sifat-sifat yang baru ketahuan,” cerita mantan ibu mertua Sule itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/5).

Namun lama-lama Utisah tidak kuat dengan perlakuan sang menantu, hingga ia memutuskan keluar dari rumah Lina. Dan setelah empat bulan pisah, Lina pun meninggal dunia.

BACA JUGA, Kejanggalan Kematian Lina Terungkap, Muncul 5 Konflik Antara Teddy dan Keluarga

“Pas bulan sembilan (September) ya biasa lah cek-cok mulut sama suaminya. Itu mah nggak usah diceritain ya. Pokoknya mah pergi dari situ sampai empat bulan, nggak tahu anak mama melahirkan, nggak tahu sakit, tahu-tahu sudah meninggal. Nggak diberitahu sama suaminya, nggak ada yang ngasih tahu,” lanjutnya.

teddy-1.jpg

Sebelum pergi, sang bunda tentu sudah pamitan dengan Lina dan Teddy. Kala itu, Lina sempat menangis dan meminta sang bunda jangan pergi. Tetapi Teddy diam tak menghiraukan.

“Nangis dia mah pengen ngejar, tapi suaminya mah diam saja,” tandasnya. O gun/nov