Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rayakan Valentine, Anang-Ashanty Makan Gulai di Emperan Sampai Terima Bunga

CUMI CELEBS
Rayakan Valentine, Anang-Ashanty Makan Gulai di Emperan Sampai Terima Bunga

Delapan tahun menikah, Anang-Ashanty napak tilas tempat kencan saat pacaran. Bukan candle light dinner di restoran mewah, pasangan suami istri itu memilih menyantap menu Gulai Tikungan (Gultik) di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

“Dinner berdua di gultik, dulu tempat ini sering banget kita datengin pas pacaran, kangen masa-masa itu, akhirnya pacaran lagi sekarang makan di sini,” tulis Ashanty seraya unggah foto berdua bersama sang suami.

Anang-Ashanty 1.jpg

Walau sudah berdandan super keren, namun Anang-Ashanty tak canggung duduk makan Gulai Tikungan di pinggiran jalan. Bahkan tak hanya menyantap Gultik, Anang juga rela memasak dan berikan bunga untuk istrinya di tempat berbeda.

BACA JUGA, Ashanty Datang Bulan Saat Liburan di Korea, Rencana Besar Anang Hermansyah Gagal Total

“Sekarang saya mau masakin bunda karena ini hari padahal setiap hari kasih sayang..jadi hari ini mau masakin. tadi aku goreng sendiri terus sambalnya masukin sendiri. nih aku kasih lagi sesuatu bunda spesial banget hari yang special,” ujar Anang Hermansyah di tayangan Silet pada Sabtu (15/2).

Anang-Ashanty-2.jpg

Menerima buka lengkap dengan masakan Anang, maka Ashanty yang tak pernah mendapat perlakuan romantis dari Anang dan anak-anak sempat terkaget-kaget.

“Sebenarnya kita gak ngerayain valentine kan itu budaya ya bukan harus kita kalau mesra-mesra saja. Karena orang lagi valentine anak-anak ngasih bunga baru kali ini. Aku terharu ada apa di balik ini tadi aku tuh agak kesel karena lagi gak enak badantapi dia bilang dandan yang cantik ya,” pungkas Ashanty. O ana