Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Datangi Acara Pemakaman, Arya Satria Sangat Terpukul Atas Kematian Putrinya

CUMI CELEBS
Tak Datangi Acara Pemakaman, Arya Satria Sangat Terpukul Atas Kematian Putrinya

Tak mengantar jenazah Zefania Carina ke peristirahatan terakhir, bukan berarti Arya Satria tak terpukul atas kematian putrinya. Zefania dijemput maut ketika tinggal bersamanya, Arya sangat kehilangan sosok putrinya.

Arya-1.jpg

“Kalau dari pihak Arya secara pribadi, dia ini terpukul, karena ga ada yang mengharapkan kejadian ini. Jadi kalau saya melihat ya dua-duanya korban, bukan hanya Karen yang sedih, Arya juga sedih, Arya juga hancur hatinya kalau ada pemberitaan yang sifatnya menyudutkan silahkan saja,” ungkap pengacara Arya, Andreas Nahot ditemui di Polres Jakarta Selatan pada Jumat (14/2).

BACA JUGA, Akhirnya Muncul, Begini Gurat Wajah Suami Karen Idol Saat Jalani Pemeriksaan di Kantor Polisi

Arya menyatakan musibah besar ini terjadi di luar kehendaknya. Ia tak menyangka putrinya kehilangan nyawa dengan cara terjatuh dari balkon apartemen. Arya menyebut semua keluarga besarnya sangat berduka dan kehilangan.

karen-2.jpg

"Arya itu ayah yang sedang memperjuangkan hak asuh anaknya, dia sedang mempersiapkan argumentasi hukum bukti-bukti dan musibah ini tidak bisa diduga. Kejadian ini sudah sangat menjadi pukulan keras buat keluarga Arya juga ya, jadi bukan keluarga Karen saja yang sedang berduka tapi keluarga Arya juga sedang merasakan hal yang sama,” pungkas pihak pengacara Arya. O ana