Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selain Autopsi Jenazah Putri Karen Idol, Arya Satria Minta Polisi Buka Rekaman CCTV Apartemen

CUMI CELEBS
Selain Autopsi Jenazah Putri Karen Idol, Arya Satria Minta Polisi Buka Rekaman CCTV Apartemen

Kesal dituding menjadi penyebab kematian anaknya, pihak Arya Satria tak hanya meminta pihak Kepolisian lakukan autopsi untuk membongkar misteri tetapi juga meminta rekaman CCTV apartemen dibuka.

Tak hanya membuka rekaman gambar CCTV saat hari kejadian, Arya Satria yang diwakilkan pengacara juga meminta rekaman CCTV lama agar mengetahui bagaimana hubungan Arya dan Zefania sehari-hari.

karen-1.jpg

“Semua rekaman cctv kami harap bisa dibuka dan diperlihatkan, jangan hari itu saja tapi hari-hari sebelumnya juga. Supaya tergambar hubungan bapak dan anak ini. Silahkan ditanya sama saksi-saksi juga juga supaya bisa dicek apakah anak ini riang gembira atau bagaimana,” terang pengacara Arya, Andreas Nahot ditemui di Polres Jakarta Selatan pada Jumat (14/2).

BACA JUGA, Akhirnya Muncul, Begini Gurat Wajah Suami Karen Idol Saat Jalani Pemeriksaan di Kantor Polisi

Jauh sebelum dugaan kejanggalan kematian putrinya ramai diperbincangkan, Arya Satria sudah meminta proses autopsi jenazah Zefania sejak awal kematian. Namun saat itu Karen Idol sebagai ibu menolak keras. Kini setelah merasa ada yang tidak beres dalam kematian putrinya, Karen Idol mendadak izinkan pihak Polisi lakukan autopsi.

Arya-2.jpg

“Autopsi itu sudah siap kami lakukan sejak awal, ternyata ada informasi dari pihak Karen tidak mau. Terjadi perkembangan bahwa ada kecurigaan benarkan kematian itu disebabkan jatuh? Jadi hal-hal simpang siur akhirnya klien kami setuju melakukan auotopsi sejak awal. Arya terbuka sama penyidikan dan sudah belangsung,” tutup pengacara Arya, Andreas Nahot. O ana