Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dituding Membunuh Anak Karen Idol, Arya Satria Kesal Perkembangan Kasus Mulai Liar

CUMI CELEBS
Dituding Membunuh Anak Karen Idol, Arya Satria Kesal Perkembangan Kasus Mulai Liar

Arya Satria dituding menjadi penyebab kematian putrinya, Zefania Carina. Maka suami Karen Idol meminta pihak Kepolisian untuk segera mengungkap kasus kematian Zefania yang sudah sangat menyudutkan dirinya.

Maka setelah Karen Idol melapor tentang dugaan pembunuhan atau ketidakwajaran kematian putrinya, Arya Satria langsung mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk pemberian keterangan dan setuju dilakukan autopsi jenazah putrinya.

Karen-1.jpg

“Saya hadir bersama Arya untuk menindaklanjuti laporan yang sudah ada mengenai kematian dari putri Arya dan Karen. Perkembangan sudah mulai liar, ada anggapan terjadi pembunuhan atau ketidakwajaran. Klien kami dalam hal ini mendukung autopsi supaya bisa terungkap dan supaya tuduhan-tuduhan itu bisa terhenti,” ungkap pengacara Arya, Andreas Nahot ditemui di Polres Jakarta Selatan pada Jumat (14/2).

BACA JUGA, Akhirnya Muncul, Begini Gurat Wajah Suami Karen Idol Saat Jalani Pemeriksaan di Kantor Polisi

Kuping Arya Satria panas mendengar semua tuduhan yang menganggap kematian Zefania penuh kejanggalan dan dilakukan atas kesengajaan. Maka untuk mencegah pemberitaan makin liar, Arya Satria langsung beberkan semua keterangan di BAP Polisi.

Arya-2.jpg

“Semoga cepat berkahir semua tuduhan-tuduhan ini ya apalagi ada tuduhan kalau ini kesengajaan sebuah pembunuhan kejanggalan-kejanggalan maka kami ingin segera dilakukan autopsi terhadap Zefi. Sikap Arya dari sejak awal terbuka dengan penyidik, sudah berlangsung dengan baik, sudah BAP Arya cukup intensif dan semua hal kami sampaikan ke penyidik tentu penyidik kami yakin lah apapun nanti hasilnya,” pungkas pengacara Arya, Andreas Nahot. O ana