Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mentok di Bukaan Enam, Shandy Aulia Akhirnya Pilih Melahirkan Secara Sesar

CUMI CELEBS
Mentok di Bukaan Enam, Shandy Aulia Akhirnya Pilih Melahirkan Secara Sesar

Shandy Aulia ingin melahirkan anak pertamanya secara normal. Tapi takdir berkata lain, ia harus menjalani operasi sesar pada Rabu (12/2). Shandy mentok di bukaan enam, dokter akhirnya memutuskan membawa Shandy ke ruang operasi.

shandy aulia 2.jpg

“Seperti layaknya wanita, ibu-ibu hamil super excited dan happiness juga. Niatnya normal, tapi sesar,” ujar Shandy saat ditemui di kawasan Tb. Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (14/2).

BACA JUGA, Mimpi Jadi Kenyataan, Shandy Aulia Umumkan Nama Bayi Perempuannya

“Karena satu kondisi memengaruhi Shandy harus sesar. Semua berjalan lancar. Dan lahir di jam 4.35 bayinya langsung nangis. Jadi Puji Tuhan semua,” kata dokter Andre Viscountie Saputra.

shandy-aulia-3.jpg

Rupanya Shandy sudah merasakan kontraksi sejak Selasa (11/2). Namun bukaan belum juga bertambah, hingga akhirnya dokter memutuskan operasi sesar. Pasalnya, air ketuban di rahim Shandy mulai berkurang yang takutnya terjadi sesuatu yang tak diinginkan.

“Ekspektasi lahir tanggal 11. Karena memang nggak ada rencana sesar. And the end normal bukan sesuatu yang big deals. Kita menerapkan induksi persalinan. Kurang lebih jam 8 malam. Akhirnya kita diputuskan untuk sesar,” papar Shandy. O bar/nov