Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Beli Obat Penenang Pakai Resep Orang lain, Ini Alasan Lucinta Luna Tak Mau ke Psikiater Sendiri

CUMI CELEBS
Beli Obat Penenang Pakai Resep Orang lain, Ini Alasan Lucinta Luna Tak Mau ke Psikiater Sendiri

Lucinta Luna ternyata membeli obat penenang menggunakan resep orang lain, yakni IF yang juga alami depresi sama seperti dirinya. Keputusan Luna tentu sangat fatal, lantaran tak mau konsultasi sendiri ke psikiater. Lantas, apa alasan Lucinta enggan datangi psikiater?

lucinta-luna-narkoba1.jpg

“Tadinya aku mau ke psikiater tapi aku takut dikenal orang. Saya juga butuh pendamping karena kan dia (IF) sudah duluan, alangkah lebih enaknya kalau misalkan saya diantar oleh teman saya. Pada saat itu teman saya memang sudah punya appointment dengan surat dokter tersebut yang mengeluarkan surat dokter yang isinya obat itu,” jelasnya saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (14/2).

BACA JUGA, Lucinta Luna Beli Obat Penenang Menggunakan Resep Orang Lain, Harganya Rp 500 Ribuan

Nekat membeli obat penenang menggunakan resep orang lain, Lucinta mengungkap kondisi mentalnya yang sangat parah. Sebelumnya pihak kuasa hukum juga sudah memperlihatkan video Lucinta Luna saat teriak histeris minta obat penenang.

“Kalau soal itu saya sudah benar-benar nggak kuat banget, parah banget. Sudah itu saja ya, saya nggak bisa ngomong takut batin saya makin terguncang,” ungkapnya.

lucinta-luna-narkoba2.jpg

Di tengah kondisi batinnya yang terguncang, Lucinta berharap dirinya bisa direhabilitasi. Bila sudah melewati masa penyembuhan, Lucinta janji akan perbaiki diri.

“Kalau saya diberikan harapan untuk lebih sempurna lagi ya saya ingin membahagiakan, ingin lebih banyak hidayah, mengucap syukur dan berdoa pada orang tua supaya di akhirat dia nggak menyesal anaknya seperti ini,” tandasnya. O gun/vin