Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diajak Sahrul Gunawan Menikah Sebelum Ramadan, Begini Jawaban Wanita Cantik Ini

CUMI CELEBS
Diajak Sahrul Gunawan Menikah Sebelum Ramadan, Begini Jawaban Wanita Cantik Ini

Merasa sudah yakin dengan Una Mualina, Sahrul Gunawan langsung mengajaknya menikah. Tak mau menunggu lama, pesinetron tampan itu mengajak Una menikah sebelum Ramadan tahun ini. Mendengar ajakan Sahrul, bagaimana jawaban wanita cantik itu?

“Aku sempat bilang sama dia tadi siang, 'mau nggak nikahnya sebelum Ramadan, biar aku ada teman puasanya, ada teman sahur, buka puasa'. Tapi dia senyum doang, belum jawab. Timing-nya ya, karena sidangnya (skripsi) belum tahu kapan,” ujar Sahrul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

sahrul-gunawan-2.jpg

Ternyata Una masih harus menyelesaikan skripsi di tahun ini. Sahrul sepertinya harus bersabar menunggu sampai wanita asal Aceh itu wisuda.

BACA JUGA, Wanita Cantik Ini Jadi Sorotan, Benarkah Calon Istri Sahrul Gunawan?

“Pengen tahun ini, ideal bulan Syawal, April dia masih sidang masih skripsi. Lama karena dia ada bisnis juga jadi ketunda kuliahnya,” lanjutnya.

sahrul gunawan 4.jpg

Sahrul sudah bertemu dengan keluarga Una. Walaupun pertemuan sangat singkat, tetapi duda tiga anak ini sangat nyaman berada di tengah keluarga Una.

“Keluarganya kurang lebih sama kaya keluarga aku. Kita dari background keluarga yang sederhana, bersahaja, senang ngobrol. Walaupun aku tidak mengerti bahasa Aceh ya. Ya pada saat ketemu, klik ya sudah itu lanjut. Ya Bismillah lah, semoga bisa sampai ke jenjang pernikahan. Karena aku memang nggak mau terlalu open dulu. Nggak mau yang kayak sebelumnya lah, yang sempat gagal nikah,” tandasnya. O nov