Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lucinta Luna Beli Obat Penenang Menggunakan Resep Orang Lain, Harganya Rp 500 Ribuan

CUMI CELEBS
Lucinta Luna Beli Obat Penenang Menggunakan Resep Orang Lain, Harganya Rp 500 Ribuan

Polisi kembali merilis kasus narkoba yang menjerat Lucinta Luna. Hasil pemeriksaan terbaru, ternyata Lucinta mendapatkan obat penenang jenis tramadol dan riklona dari IF. IF berobat ke dokter untuk mendapatkan resep, kemudian resep obat tersebut digunakan Lucinta untuk membeli obat seharga Rp 500 ribuan.

lucinta-luna1.jpg

“IF yang pergi berobat ke dokter, tapi obatnya diserahkan ke LL untuk digunakan. Jelas ada (pelanggaran), diberikannya bukan dengan cuma-cuma, menerima imbalan karena obat itu harus ada resep dokter. Makanya nanti kita mau minta keterangan dari saksi ahli dan dokter sendiri. Sesuai dengan resep yang ada (harganya) sekitar Rp 500 ribuan,” ungkap Kombes Yusri Yunus sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya, saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Jumat (14/2).

BACA JUGA, Video Saat Lucinta Luna Teriak Histeris Minta Obat Penenang

IF sendiri sudah ditangkap. Barang bukti berupa 18 butir riklona sudah diamankan. IF seorang transgender seperti Lucinta Luna. Ia juga menderita depresi sama seperti Lucinta Luna.

lucinta-luna5.jpg

“Karena merasa teman, LL minta bantuan. 3 kali menyerahkan obat merk riklona kepada LL karena memang obat ini menurut yang bersangkutan sebagai obat tidur, menghilangkan depresi. Kita dalami juga makanya kita butuh satu keterangan ahli dari dokter,” tandasnya. O gun/vin