Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usia Beda 19 Tahun, Sahrul Gunawan Mantap Nikahi Wanita Barhijab Ini

CUMI CELEBS
Usia Beda 19 Tahun, Sahrul Gunawan Mantap Nikahi Wanita Barhijab Ini

Sahrul Gunawan tengah dekat dengan wanita cantik bernama Una Maulina. Usia mereka terpaut 19 tahun. Tetapi perbedaan bukan halangan bagi Sahrul untuk menikahi wanita berhijab itu.

“Aku bilang, aku nggak mau pacaran maunya nikah. Alhamdulillah nggak ada (halangan), dia orangnya ramah, care sama orang lain. Kalau ditanya sudah tahu betul mengenai dia, belum tahu. Tapi aku bisa menangkap bisa klik sama gue. Belajar dari sebelumnya kenapa gagal begini gitu jadi ada catatan seperti apa ya yang bisa dampingi gue,” ujar Sahrul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

sahrul gunawan 1.jpg

Sahrul mantap ajak menikah, rupanya Una langsung bisa dekat dengan calon anak-anak sambungnya. Maka tak ada alasan bagi Sahrul untuk tak melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius, karena Una adalah sosok wanita yang ia cari selama ini.

BACA JUGA, Wanita Cantik Ini Jadi Sorotan, Benarkah Calon Istri Sahrul Gunawan?

“Pas kita jalan sama teman-teman aku, dia tidur sama anak aku nomer 2 yang cewek. Aku dekatkan dia orangnya karena di perguruan tahu ya gimana secara psikologis. Aku pernah marahin anak aku pertama, kita satu tempat, turun aku nyupir. Sebelum aku turun si kakak ngomel dan aku sempat marah namanya emosional, spontan saja. Pas aku cek dia lagi nenangin anak aku. Dan dia nyaman, pas waktu aku ketemu, kakak bilang mau ikut gabung dinner. Dari situ aman selesai, walau anak-anak nggak di aku, tapi aku nggak mau ada penghalang. Dan aku ingin yang jadi pasangan aku bisa terima ada anak gue lho, ada tanggung jawab gue. Gue bukan sendiri,” paparnya.

sahrul gunawan 2.jpg

Selain itu, yang membuat Sahrul merasa senang di dekat Una adalah sikap wanita cantik itu yang sangat manja. Ada kalanya Sahrul merasa Una adalah anaknya sendiri.

“Dia kadang manja gitu, aku ngomong kalau aku jadi punya anak empat deh kamu anak pertama. Lucu sih, ya beberapa kali dikenalin lebih matang, cuma kalau nggak klik gimana ya. Aku memang cocok sama dia, Insya Allah bisa sampai ke pelaminan,” tandas Sahrul. O nov