Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sangat Menginspirasi, Ternyata Mendiang Ayah Yusuf Mansur Adalah Qory Istana

CUMI CELEBS
Sangat Menginspirasi, Ternyata Mendiang Ayah Yusuf Mansur Adalah Qory Istana

Sosok Abdurrahman Mimbar yang meninggal dunia pada Kamis (13/2) sangat menginspirasi Ustaz Yusuf Mansur. Tak banyak yang tahu, ternyata mendiang ayah Yusuf Mansur adalah qory istana di masa Presiden Soekarno. Kini kemampuan membaca Alquran menurun ke Yusuf Mansur.

yusuf-mansur2.jpg

“Saya kan dikenal suka baca Alquran selain jadi ustaz, saya nurun ke beliau karena beliau qory istana, qory almarhum Soekarno, nurun ke saya. Dari muda sudah bisnis kerjaaanya, itu yang menginspirasi saya,” ucap Yusuf Mansur saat ditemui di kawasan Tangerang, Kamis (13/2).

Banyak warisan ilmu yang diterima Yusuf Mansur, maka sang ustaz memutuskan memakamkan jenazah ayahnya di Komplek Pesantren Tahfizh Daarul Quran miliknya. Bukan tanpa sebab, Yusuf Mansur ungkap alasannya.

BACA JUGA, Bantah Investasi Bodong dan Perumahan kedok Syariah, Nama Ustad Yusuf Mansur Dicatut

“Ini tempat barokah, pesantren di sini 2000 orang berkumpul mempelajari Alquran, mengajari Alquran. Suara Alquran didengar setiap saat dan kalau saat ziarah jadi gampang. Satu hal, dengan saya izin sama keluarga untuk nanem ayah di sini, lebaran saya nggak perlu keliling, mereka yang akan ziarah ke sini,” jelasnya.

yusuf-mansur1.jpg

Lebih lanjut, Yusuf Mansur sampaikan pesan untuk masyarakat luas agar tak sia-siakan waktu bersama orang tua sebelum rasakan penyesalan.

“Ini pesan buat yang hidup, kalau masih punya orang tua yang masih hidup coba dah diopeni benar-benar, jangan nyesel kayak saya dua-duanya nggak ada,” tandasnya. O vin