Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Obati Rindu, Ke Mana-mana Karen Poore Selalu Bawa Cokelat Kesukaan Putrinya

CUMI CELEBS
Obati Rindu, Ke Mana-mana Karen Poore Selalu Bawa Cokelat Kesukaan Putrinya

Terpisah berbulan-bulan dan akhirnya dipertemukan dengan sang anak dalam keadaan meninggal dunia, hati Karen Poore sangat hancur. Sedih masih terasa, bahkan kerinduan selalu menggelayut di relung kalbu. Karena tak bisa bertemu dengan Zefania yang telah tiada, maka beginilah cara Karen obati rindu.

karen2.jpg

“Cokelat kesukaan dia. Saya taro di tas saya, banyak sekali di rumah. Selama 6 bulan tetap saya pulang kerja walau dia nggak ada saya selalu beli. Apapun lah, setiap ibu, setiap wanita kalau lagi kangen sama anak punya cara masing-masing,” ungkapnya saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/2).

BACA JUGA, Jenazah Tak Hancur, Keluarga Karen Idol Tak Percaya Zefania Jatuh dari Balkon Apartemen?

Selain membawa cokelat kesukaan Zefania ke manapun ia pergi, Karen juga tetap mengajak putrinya berkomunikasi. Meski melalui bahasa kalbu, namun begitulah cara Karen ungkapkan perasaan rindu dan sayang terhadap anaknya.

Di tengah rasa rindu yang melanda, Karen masih menanti kepastian dari pihak kepolisian soal kronologi jatuhnya sang anak dari balkon apartemen. Benarkah Marshanda sebagai pemilik apartemen akan dipanggil polisi untuk diperiksa?

karen4.jpg

“Wajar, saudari M kan yang memiliki apartemen, wajar kalau dimintai keterangan. Teman-teman tahu bahwa saya tidak pernah menuduh, itu kan hak polisi, bukan saya yang minta,” tandasnya. O gun/vin