Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akhirnya Setuju Jenazah Putrinya Diautopsi, Ini Alasan Karen Poore

CUMI CELEBS
Akhirnya Setuju Jenazah Putrinya Diautopsi, Ini Alasan Karen Poore

Sempat menolak jenazah Zefania diautopsi, kini Karen Poore berubah pikiran. Karen yang didampingi kuasa hukum mendatangi Polres Jakarta Selatan, akhirnya setuju jenazah putrinya diautopsi untuk mengungkap sebab kematian Zefania.

karen1.jpg

“Saya diperiksa, berkoordinasi, pemeriksaan sebagai seorang ibu, anak saya seperti apa dan lain-lain, kebiasaan-kebiasaan dan lain-lain. 40 pertanyaan, salah satunya autopsi,” ucap Karen, Kamis (13/2).

Lebih lanjut, Karen mengungkap alasan baru bersedia dilakukan autopsi jenazah putrinya.

BACA JUGA, Jenazah Tak Hancur, Keluarga Karen Idol Tak Percaya Zefania Jatuh dari Balkon Apartemen?

“Saya kan minta pada saat itu anak saya tidak diautospi saat penguburan. Karena saya ingin semua orang melihat anak saya seperti putri tidur yang cantik, tidak ada bekas belekan atau apa. Tapi sebagai seorang ibu harus tahu apa yang sebenarnya terjadi pada anak saya. Mungkin secara fakta yang kami lihat di tubuh anak saya kalau jatuh dari lantai 6 kira-kira analisanya pasti hancur, ada kepala bocor, retak segala macam, kita lihat pemeriksaan seperti apa,” jelasnya.

karen4.jpg

“Munculnya (setuju dilakukan autopsi) pada saat penguburan anak saya besoknya cooling down, kami diskusi akhirnya diputuskan. Karen siap, saya berdoa dulu minta petunjuk Tuhan, saya siap anak saya diautopsi,” lanjutnya.

Soal waktu dilakukan autopsi, Karen dan tim kuasa hukum menyerahkan kepada pihak berwajib.

"Saat makamnya dibongkar Pertama saya tidak akan melihat itu, kedua itu hanya jasad, jiwa anak saya sudah di pangkuan Tuhan. Tapi yang pasti segala yang jadi pertanyaan bisa terungkap," tandasnya. O gun/vin