Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Depresi Berat Berobat ke Dokter, Lucinta Luna Malah Beli Obat Penenang Secara Ilegal

CUMI CELEBS
Depresi Berat Berobat ke Dokter, Lucinta Luna Malah Beli Obat Penenang Secara Ilegal

Alami depresi berat karena merasa jadi korban bully, Lucinta Luna memilih konsumsi psikotropika. Mirisnya tak membeli obat tramanol dan riklona sesuai dengan resep dokter, Lucinta Luna membeli secara illegal kepada seseorang.

lucinta-luna1.jpg

“Lucinta Luna memang berobat ke dokter. Hanya dokter yang berikan obat itu. Lucinta dapat darimana obatnya masih didalami. Dia obat beli dari temannya, sangat butuh obat karena stres berat,” ungkap Milano Lubis ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan pada Kamis (13/2).

Mengaku sangat terpuruk dan stres berat karena menjadi korban bully, Lucinta Luna sempat berencana kunjungi psikiater untuk pengobatan kejiwaan lebih lanjut.

BACA JUGA, Selalu Mengaku Wanita Tulen, Ternyata Lucinta Luna Baru Resmi Ubah Jenis Kelamin

Pernah berobat ke dokter atas stres berat dan depresi yang dideritanya, anehnya Lucinta Luna tak menyimpan salinan resep obat penenang dan lebih memilih membeli obat secara illegal.

Lucinta-Luna-2.jpg

“Dia belum tentu tiap waktu bisa ke dokter. Karena obat jenis ini nggak boleh dijual bebas dan harus dengan resep dokter. Lucinta nggak punya copy resep karena setiap tebus obat langsung diambil apotek. Kita rencana mau bawa dia ke psikiater sebenarnya,” pungkas Milano. O ana