Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sibuk Syuting, Begini Cara Ben Kasyafani Habiskan Waktu Bersama Anak Marshanda

CUMI CELEBS
Sibuk Syuting, Begini Cara Ben Kasyafani Habiskan Waktu Bersama Anak Marshanda

Ben Kasyafani sibuk syuting film dan sinetron. Walaupun begitu, ia tidak lupa membagi waktu untuk putri tercinta, Sienna. Bahkan Ben memiliki waktu khusus berdua dengan sang buah hati.

ben kasyafani 1.jpg

“Berenang sama anak. Itu obat rindu banget karena kalau lo berenang, lo nggak mungkin bawa gadget, berenang lo nggak mungkin melakukan hal yang lain, lo berenang sama anak lo benar-benar sama anak. Lo harus jagain dia, lo harus ajarin berenang, dan lain-lainnya. Jadi lo full perhatian sama anak. Nah, kalau malamnya gue bacain dongeng dan nemenin dia tidur,” ujar mantan suami Marshanda itu saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Apartemen Marshanda Jadi TKP Kematian Anak Karen Idol, Begini Komentar Ben Kasyafani

Meski Ben selalu ada waktu, Sienna tetap rewel. Bukan apa-apa, Sienna sepertinya kesepian dan minta adik. Mendengar permintaan sang anak, Ben dan Inez jadi makin semangat tambah momongan.

ben kasyafani 2.jpg

“Sudah, kalau ditanya mau nambah adik, sudah pasti pengen nambah adik. Kita memang setiap tahun sudah berencana hal itu kok. Kalau tahun ini memang target mau haji kan dan memang salah satu prioritas kita, gue kelarin dulu. Haji tahun ini gue bisa berangkat mudah-mudahan. Tapi kalau di tengah-tengah dikasih rezeki ya Alhamdulillah sih,” tutupnya. O nov