Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usia Sudah 14 Tahun, Betrand Peto Masih Minta Disuapin Saat Makan

CUMI CELEBS
Usia Sudah 14 Tahun, Betrand Peto Masih Minta Disuapin Saat Makan

Betrand Peto sudah berusai 14 tahun, tetapi tingkahnya masih seperti anak-anak. Apalagi saat makan, putra Ruben Onsu itu tidak mau makan bila tidak diusapin ayah dan bundanya, Sarwendah.

betrand-peto-1.jpg

“Ini yang orang banyak bilang lebay ada bilang ini, itu. Kalau kalian tahu Betrand ini usianya 14 tahun tapi saya pun melakukan ini memamg sudah arahan dari psikolog. Momen-momen itu momen yang tidak pernah dia dapatkan di usianya, jadi ketika dia melihat Thalia seperti itu (makan disuapin), dia kepengin dapat perlakuan yang sama. Nah, saya awal pikir anak ini bercanda ketika minta disuapin tapi ternyata enggak. Itu benaran, real. Dia main-main kalau makan sendiri ngunyahnya lama dia kayak anak kecil tapi kalau disuapin sama kayak anak saya jauh lebih cepat,” ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Gara-gara Virus Corona, Ruben Onsu dan Keluarga Dijaga Ketat Selama di Thailand

Dan ternyata Betrand senang mendapatkan sosok ayah dan ibu yang selalu ada di sampingnya. Saking senangnya, Betrand tidak minta apa-apa di hari ulang tahunnya nanti. Ia hanya minta kedua orang tua dan keluarga tercinta kumpul bersama menikmati makan malam.

ruben onsu.jpg

“Hal sesimpel itu, yang dia minta kebersamaan, kumpul keluarga. Saya tanya, kakak ulang tahun mau minta apa, dia mah enggak pernah minta pesta, kakak maunya makan bareng semuanya harus ada, enggak boleh ada yang enggak ada. Sesimpel itu. Padahal kan anak-anak biasanya mau mainan,” tuturnya. O gun/nov