Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pengajian 40 Hari Kepergian Lina, Anak Perempuan Sule Datang ke Rumah Teddy

CUMI CELEBS
Pengajian 40 Hari Kepergian Lina, Anak Perempuan Sule Datang ke Rumah Teddy

Pengajian 40 hari kepergian Lina digelar di beberapa tempat, yakni di rumah keluarga Lina dan sang suami, Teddy. Yang menarik perhatian adalah kehadiran anak perempuan Sule, Putri Delina, di rumah Teddy, bukan tempat neneknya.

putri delina.jpg

“Khusus untuk datang. Ehm, nggak apa-apa lagi pengen sendiri saja. Iya sebenarnya sudah dari kemarin-kemarin kan sudah pengen banget, cuma kan kebetulan 40 hari ya sudah pas 40 hari saja. Karena Putri sudah janjian ya kan pas 7 harian sudah di sini, terus Putri sudah janjikan sama orang sini orang Bandung Putri di sini juga 40 harian,” jelas Putri saat ditemui di Bandung, Jawa Barat.

Walaupun sudah sebulan lebih sang bunda pergi, tetapi Putri masih berduka dan sedih. Ia mengaku kangen sekali dengan almarhumah Lina.

BACA JUGA, Lina Cerai Tak Dapat Harta Gono-gini, Sule: Tapi Saya Kasih

“Iya kangen pasti setiap hari kangen. Pasti kalau sudah ingat mama pasti selalu teringat kejadian-kejadian waktu bercanda lah atau misalnya rencana-rencana kita, pasti sakit hati lah nyesek gitu. Banyak banget (kenangan). Soalnya kan sebelum pergi beberapa hari itu ketemu. Jadi kayak semuanya dikangenin,” lanjutnya.

teddy-2.jpg

Dalam kesempatan itu, Putri menjelaskan bahwa dirinya memang memegang semua harta peninggalan sang bunda. Kini ia juga tengah mengurus ahli waris.

“Mama iya betul, iya benar masih ada sampai sekarang. Karena kan semua harta di Putri semua sekarang,” tandas anak perempuan Sule satu-satunya itu. O nov