Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gonta-ganti Wig Hingga Kenakan Barang Branded, Lucinta Luna Minta Perlakuan Khusus?

CUMI CELEBS
Gonta-ganti Wig Hingga Kenakan Barang Branded, Lucinta Luna Minta Perlakuan Khusus?

Sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba, namun Lucinta Luna masih bisa gonta-ganti model rambut. Benarkah artis yang baru saja mengubah jenis kelaminnya itu mendapatkan perlakuan khusus?

“Pertanyaan sampai ke sana (soal rambut). Nanti potong rambut begini repot juga, habis ini akan dipangkas botak rambutnya,” ungkap Kombes Yusri Yunus sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya di Polres Jakarta Barat pada Kamis (13/2).

Lucinta-Luna-1.jpg

Saat digerebek di apartemennya, potret Lucinta Luna yang beredar tunjukkan rambut asli berwarna hitam yang alami kebotakan dan kerontokan. Namun saat menuju Polres Jakarta Barat untuk diperiksa, Lucinta Luna gunakan wig rambut sebahu berwarna pirang.

Lucinta-Narkoba-2.jpg

Rambut blondie sebahu itu bahkan dilengkapi dengan atribut topi Gucci. Bahkan Lucinta yang kenakan kemeja hijau saat perdana polisi umumkan penangkapannya, dirinya tampak gunakan setelan Burberry kemeja dan celana.

BACA JUGA, Minta Maaf Pakai Narkoba Karena Hidup Tertekan, Lucinta Luna Menangis Ingin Menebus Dosa

Kini setelah tampil kedua kali dengan baju tahanan oranye, Lucinta Luna kenakan wig rambut model cornrows dipadu dengan topi berwarna hijau army. Tak lupa sebuah celana legging hitam pendeknya juga jadi sorotan.

Sudah melakukan cek rambut di Puslabfor di Lido Sukabumi, pihak kepolisian akan umumkan hasil pemeriksaan Lucinta Luna dalam beberapa hari ke depan.

lucinta-luna2.jpg

“Sampai dengan saat ini penanganan TSK LL atau AP, kemarin sudah dilaksanakan cek rambut di Puslabfor Lido. Tunggu 3 sampai 4 hari untuk hasil dari lab. Apa kandungan hasil urine benzo saja? Apa kemungkinan ada amphetamine? Soal Sudah berapa lama menggunakan masih ditunggu. Untuk pemeriksaan darah dari pihak Puslabfor tidak menyarankan,” pungkas Kabid Humas Polda Metro Jaya. O gun/ana