Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selalu Mengaku Wanita Tulen, Ternyata Lucinta Luna Baru Resmi Ubah Jenis Kelamin

CUMI CELEBS
Selalu Mengaku Wanita Tulen, Ternyata Lucinta Luna Baru Resmi Ubah Jenis Kelamin

Rahasia hidup Lucinta Luna akhirnya terbongkar. Mengaku wanita tulen, nyatanya ia baru mengganti resmi identitas jenis kelaminnya dari laki-laki menjadi perempuan pada Desember 2019.

Pihak kepolisian mengumumkan sudah menerima putusan resmi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang menyatakan status Lucinta Luna sebagai perempuan sudah sah di mata hukum. Ia mengubah nama aslinya dari Muhammad Fattah menjadi Ayluna Putri.

lucinta-luna1.jpg

“Kami terima semalam putusan dari PN Jaksel tertanggal bulan Desember 2019. Di mana intinya menerima permohonan dalam hal gender. Statusnya yang bersangkutan sekarang seorang perempuan secara hukum dengan nama MF diganti AP. Ini yang kami anggap sah. Pengadilan mengabulkan permohonan LL mengganti jenis kelamin yang semula laki-laki menjadi perempuan,” ungkap Kombes Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya di Polres Jakarta Barat pada Kamis (13/2).

BACA JUGA, Minta Maaf Pakai Narkoba Karena Hidup Tertekan, Lucinta Luna Menangis Ingin Menebus Dosa

Pihak kepolisian merasa perlu menanyakan gender atau jenis kelaminan dari Lucinta Luna. Pasalnya sejak penulisan BAP, status jenis kelamin diperlukan, sehingga Lucinta wajib mengganti identitas akta kelahiran dan KTP melalui Dinas Kependudukan.

lucinta-luna3.jpg

Sudah resmi mengubah jenis kelamin menjadi wanita, maka pihak kepolisian akan menempatkan Lucinta Luna di rumah tahanan khusus wanita.

“Kami akan tempatkan di sel wanita, walau sekarang statusnya masih kami titipkan di sel Polda Metro Jaya. Statusnya wanita jadi akan ditempatkan di sel wanita. Nggak ada pertanyaan lagi harus ditempatkan di sel mana karena sejak Desember 2019 kemarin yang bersangkutan sudah resmi jadi wanita,” pungkas Kabid Humas Polda Metro Jaya. O ana