Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Apartemen Marshanda Jadi TKP Kematian Anak Karen Idol, Begini Komentar Ben Kasyafani

CUMI CELEBS
Apartemen Marshanda Jadi TKP Kematian Anak Karen Idol, Begini Komentar Ben Kasyafani

Nama Marshanada terseret dalam peristiwa kematian anak Karen Idol, karena apartemen milik sang artis adalah tempat kejadian perkara alias TKP. Sang mantan istri terseret masalah tak biasa, Ben Kasyafani enggan memberikan komentar saat ditanya awak media.

marshanda1.jpg

“Gue nggak bisa komentar karena itu bukan tempat saya, mudah-mudahan semua baik-baik saja,” ucap Ben saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/2).

Meski pernah menjadi suami Marshanda, namun Ben mengaku tak tahu menahu soal apartemen yang berlokasi di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan itu. Ben juga tak pernah membatasi anaknya mengunjungi Marshanda yang juga tinggal di unit apartemen tersebut.

BACA JUGA, Tewas di Apartemen Miliknya, Begini Ucapan Duka Marshanda untuk Putri Karen Idol

“Paling jaga-jaga kalau ada apa-apa titip Sienna saja, jaga termasuk sosial media juga, semua base-nya kebutuhan Sienna,” jelasnya.

ben-kasfayani2.jpg

Komunikasi Ben dan Marshanda memang terjalin baik, meski keduanya sudah bukan suami istri lagi. Namun hubungan mereka hanya sebatas persoalan anak, lebih dari itu keduanya memiliki kehidupan masing-masing.

“Ngobrol sama Marshanda soal Sienna, nggak karena ada kejadian atau apa. Gue sama Marshanda selalu komunikasi, berhubungan dengan apapun,” tandasnya. O ian/vin