Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Fairuz Down Gara-gara Kasus Video Ikan Asin, Anak Bacakan Puisi Penuh Haru

CUMI CELEBS
Fairuz Down Gara-gara Kasus Video Ikan Asin, Anak Bacakan Puisi Penuh Haru

Pasca beri kesaksian kasus video ikan asin, Fairuz A Rafiq down hingga harus dibawa ke psikiater. Kesedihan Fairuz sepertinya dirasakan juga oleh anak-anaknya, terutama King Faaz Arafiq. Faaz pun mencoba menghibur dengan membacakan puisi penuh haru biru untuk sang bunda tercinta.

“Faaz kasih aku puisi,” kata Fairuz saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

fairuz-a-rafiq-4.jpg

“Faaz tuh manis banget anaknya tiba-tiba dia bilang 'daddy, abang punya puisi buat mami'. Terus sama dia dibacain meskipun tulisannya jelek banget, tapi sweet banget aku nggak tahu dia dapat kata-kata itu dari mana. Terus aku bilang gini, 'oh jadi buat mami doang, oh nggak dong, abang sudah siapin buat daddy'. Masya Allah terharu banget lihat dan pintar dia dapat kata-kata itu dari mana, kelas dua SD,” lanjut Sonny Septian.

BACA JUGA, Rey Utami Minta Fairuz Pertimbangkan Kasus Ikan Asin, Begini Penjelasan Sonny Septian

Sebagai orang tua, Fairuz dan Sonny tak percaya putra sulungnya itu bisa membuat puisi sebagus itu. Padahal mereka tidak pernah mengajari Faaz membuat kata-kata indah dan mengharukan.

sonny-septian-4.jpg

Masya Allah ya cerdas, ya dari kecil kita juga sebagai orang tua cuma ngarahin abang sekolah, pulang sekolah les, terus habis les nanti ada ngajinya lagi hari-hari tertentu. Tapi ada sesuatu yang belum kita ajarin, sesuatu yang positif tapi kita bisa dapat itu kayak puisi saja. Ya mungkin dia dapat dari sekolah, tapi kan namanya anak kelas dua SD nggak mudah menemukan kosa kata seperti itu, asalnya dari mana kalau nggak benar-benar dari yang dirasain,” tandasnya. O gun/nov