Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Koper Raffi Ahmad Dicuri di Bandara Turki, Benarkah Isinya Barang-barang Mewah?

CUMI CELEBS
Koper Raffi Ahmad Dicuri di Bandara Turki, Benarkah Isinya Barang-barang Mewah?

Raffi Ahmad dan rombongan tiba di Turki. Setibanya di sana, presenter asal Bandung itu dilanda kesal dan sedih lantaran satu kopernya hilang di bandara Turki. Kabar ini Raffi ungkapkan melalui akun Insta Story-nya.

“Oke, guys kita sudah di bandara Turki, tapi satu koper kita ketinggalan. Bukan ketinggalan, maksudnya kita cek sudah nggak ada. Jadi kita lagi urusin ke bagasi, nggak tahu ketinggalan atau hilang,” ujar Raffi dalam video.

“Iya mungkin belum rezeki, mungkin kurang sedekah, atau kurang zakat, atau kurang sesuatu. Nggak apa-apa,” sahut Nagita Slavina (Gigi).

raffi-ahmad-2.jpg

“Iya sudah sabar ya, sayang. Isinya tuh baju-baju, jaket-jaket Nagita dan aku juga ada. Jadi tuh koper baru sampai langsung diambil, sedangkan rombongan pesawat kita nih masih lewat imigrasi segala dan lain-lain. Bencana ya,” sambung Raffi.

BACA JUGA, Usai dari Dokter Kandungan di Belanda, Zaskia Sungkar Langsung Susul Rombongan Raffi Ahmad di Paris

Kemudian mereka melaporkan hal ini ke kepolisian Turki. Dan jam dua pagi, Raffi kembali dihubungi untuk ke kantor polisi. Setibanya di sana, Raffi dan Gigi melihat wajah pelaku pencuri kopernya dari CCTV.

raffi-ahmad-1.jpg

“Kita sudah 2 jam lebih, kita ke kantor polisi, ada laporan polisinya. Tadi kita sudah lihat CCTV-nya. Koper kita diambil sama penjahat. Kita balik lagi ke sini karena paspor aku ketinggalan. Tadi kita lihat CCTV-nya, muka malingnya tuh memang benar-benar maling,” cerita ayah Rafathar Malik Ahmad itu.

“Tapi yang jelas bukan orang Turki,” sambung Gigi.

“Iya orang Turki baik-baik semua, ini mungkin orang pendatang. Tadi ditolongin sama polisi ini mereka benar-benar mau cari,” tutup Raffi. O nov/berbagai sumber