Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lucinta Luna Ditangkap Polisi, Jenis Kelamin Pacar Akhirnya Ketahuan

CUMI CELEBS
Lucinta Luna Ditangkap Polisi, Jenis Kelamin Pacar Akhirnya Ketahuan

Lucinta Luna diamankan pihak kepolisian karena kasus narkoba. Tak hanya jenis kelamin Lucinta saja yang jadi sorotan, rupanya identitas pasangan Lucinta, Abash juga terbongkar.

Mengaku sebagai seorang pria, Gebby Vesta membocorkan bahwa Abash, kekasih Lucinta Luna, adalah sosok perempuan tulen. Bahkan Gebby memiliki foto KTP asli Abash.

Lucinta Abas 1.jpg

“Inisial D yang ditangkap juga itu Dian, Dian Ayu Ashari. Abash itu kelaminnya perempuan, belum bertransfer ke kelamin laki-laki, dia masih perempuan. Abash itu pacarnya Lucinta Luna, nama aslinya Dian Ayu Ashari. Sekarang logikanya, buat apa mengubah kelamin buang-buang duit ratusan juta kalau ujung-ujungnya pacaran dengan perempuan,” ungkap Gebby Vesta ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/2).

BACA JUGA, Depresi Berat, Lucinta Luna Konsumsi Narkoba Sebagai Penenang

Lucinta Luna dianggap konyol karena sudah korbankan nyawa untuk operasi kelamin, namun nyatanya masih memilih kekasih seorang perempuan tulen. Tak menjadi tersangka karena hasil tes urine negatif, Gebby Vesta menyatakan tak begitu mengenal Abash, namun Gebby yakin Abash perempuan seutuhnya.

Lucinta Luna 2.jpg

“Yang saya tahu katanya negatif, saya nggak tahu karena nggak terlalu kenal banget sama pacarnya Lucinta. Mami Isa (mantan manajer Lucinta) itu yang kenal banget sama Abash atau Dian itu. Kalau saya nggak terlalu kenal, jadi saya nggak bisa bicara banyak tentang si Abash tapi yang saya tahu dia pacar Lucinta dan benar-benar perempuan. Lucinta jadi bahan lucu-lucuan, kenapa sudah jadi perempuan tapi masih pacaran sama perempuan,” pungkas Gebby Vesta. O ana