Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lina Meninggal Dunia, Teddy Balik Kerja ke Amerika?

CUMI CELEBS
Lina Meninggal Dunia, Teddy Balik Kerja ke Amerika?

Teddy kembali ke Jakarta dan membina rumah tangga dengan Lina. Namun kini ibu lima anak itu sudah meninggal dunia. Apakah Teddy akan kembali bekerja di Amerika?

teddy-1.jpg

“Kerja sih nanti mungkin beres 40 dan 100 hari baru fokus ke pekerjaan yang memang ke depannya. Kemarin ada panggilan dari konjen New York, ke sana lagi di bidang kesenian. Terus kalau sekarang masih ini banyak yang nawarin jadi YouTuber biar bisa ngurus dedek sambil bikin vlog, gimana mandiin si dedek, bikin suatu segala macam,” kata Teddy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/2).

Melihat anak masih kecil, Teddy tak kuasa meninggalkan begitu saja. Oleh sebab itu, ia memilih tetap tinggal di Tanah Air sambil membesarkan Bintang. Untuk penghasilan, Teddy mengaku ada. Apalagi ia juga kerap tampil di acara TV.

BACA JUGA, Tak Kenal Pria Diduga Penipu Berlian Lina, Perhiasan Teddy Ternyata Juga Hilang

“Pendapatan ya Alhamdulillah kayak begini juga (ngisi talkshow) ini ada untuk popoknya, ini buat susu si dedek Alhamdulillah, jadi rezeki dedek. Saya nggak munafik lah ya,” ujarnya.

teddy-3.jpg

Dalam kesempatan itu, Teddy juga menceritakan pekerjaan sebelumnya Amerika. Ia sempat menjadi tukang pijit saat berada di Amerika.

“EO, terus saya juga kerja serabutan mijit, bikin sushi di restoran juga sebisa mungkin lah, yang penting halal semuanya saya kerjain, yang penting halal. Nggak, (pijit) di rumah karena di sana asuransi mahal, pas ada pasien sakit kenapa nggak kita bantu dengan tarif ya seikhlasnya,” tandas Teddy. O ian/nov