Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Pemakai Baru, Lucinta Luna Diduga Sudah 8 Tahun Kecanduan Narkoba

CUMI CELEBS
Bukan Pemakai Baru, Lucinta Luna Diduga Sudah 8 Tahun Kecanduan Narkoba

Mengaku gunakan narkoba hanya beberapa bulan terakhir, Gebby Vesta justru menyatakan bahwa Lucinta Luna sudah bertahun-tahun menjadi pemakai narkoba. Bahkan tak hanya gunakan satu jenis narkoba, Gebby sebut Lucinta jadi pemakai sejak tahun 2011 lalu.

Lucinta Luna 1.jpg

“Sudah lama. Setahu saya sih sekitar sudah dari tahun 2011-an dia pakai narkoba. Dia hampir semua dilahap. Mulai dari ekstasi, sabu, sampai kayak pil penenang seperti itu misal benzo, reklona, dumolid, itu memang dia konsumsi. Kalau dumolid, reklona, benzo itu mungkin dia hampir setiap hari," ungkap Gebby Vesta ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/2).

BACA JUGA, Diciduk Polisi Karena Kasus Narkoba, Begini Penampakan Lucinta Luna di Ruang Pemeriksaan

Sudah mengenal Lucinta Luna sejak tahun 2006, maka Gebby Vesta tahu betul bahwa Lucinta memang pengguna narkoba. Bahkan Gebby sudah hapal ketika ocehan Lucinta Luna ngawur, itu tandanya sedang pakai narkoba.

Lucinta Luna 2.jpg

“Makanya kadang kalau kalian bisa lihat Instagram Story dia, kalau matanya sudah mulai sayu, ngomongnya mulai ngalor-ngidul, atau dia mulai ngata-ngatain orang tanpa sensor, itu berarti dia lagi pakai (narkoba). Karena saya tahu banget dia bakal berani sama orang kalau dia setelah makai. Saya kan kenal dia dari tahun 2006, dari namannya Cleo sampai berganti, saya tahu banget dia pemakai narkoba. Ex manager-nya, bukan Mami Isa, yang sebelumnya pun tahu banget dia pakai narkoba,” pungkas Gebby Vesta. O ana