Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kasus Narkoba Butuh Banyak Biaya, Gebby Vesta Sebut Lucinta Luna Banyak Utang Kreditan

CUMI CELEBS
Kasus Narkoba Butuh Banyak Biaya, Gebby Vesta Sebut Lucinta Luna Banyak Utang Kreditan

Lucinta Luna tersandung kasus narkoba, Gebby Vesta mengaku senang sekaligus kasihan. Kerap merasa sebagai artis papan atas yang merupakan mesin uang, nyatanya Lucinta disebut punya banyak utang dan cicilan.

Lucinta Luna 1.jpg

“Antara kasihan sama senang. Kasihannya itu karena dia nggak punya siapa-siapa lagi dan dia juga nggak punya duit. Dia itu halusinasi punya duit banyak, otomatis kalau kasus narkoba, dia mau bayar pengacara dan lain-lain harus punya uang banyak. Sementara dia nggak punya uang banyak. Kita tahu utangnya di mana-mana. Mungkin barang berharga cuma mobil yang kredit sama jam tangan Rolex dan tas Hermes yang juga kredit. Dia nggak punya barang berharga atau investasi lainnya,” ungkap Gebby Vesta ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/2).

BACA JUGA, Lucinta Luna Konsumsi Narkoba Sejak 6 Bulan Lalu, Polisi Ungkap Alasannya

Mengaku kasihan atas tertangkapnya Lucinta Luna karena kondisi ekonominya yang tak seberapa, namun Gebby Vesta juga menyatakan bahwa kasus narkoba merupakan karma untuk mantan sahabatnya itu.

Lucinta Luna 2.jpg

“Senangnya itu karena akhirnya karma datang sama dia. Karma kesombongan dia. Saya pribadi bisa membuktikan. Saya kan pernah nge-share kalau dia itu memang pemakai narkoba, tapi malah saya diserang sama fans-fansnya bilang saya halu, saya fitnah, dan sekarang tanpa perlu dengan tangan saya sendiri akhirnya Allah jawab memang dia pemakai narkoba,” pungkas Gebby Vesta. O ana