Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Meggy Wulandari Mantap Gugat Cerai, Kiwil Ngotot Pertahankan Poligami

CUMI CELEBS
Meggy Wulandari Mantap Gugat Cerai, Kiwil Ngotot Pertahankan Poligami

Tujuh belas tahun sandang status istri kedua, Meggy Wulandari merasa tak sanggup bertahan dalam rumah tangga poligami bersama Kiwil. Walau Meggy bertekad bulat gugat cerai, Kiwil tak akan kabulkan permintaan istri keduanya itu.

meggy-wulandari1.jpg

“Sebulat apapun tekadnya tergantung pada suami, suami hancurin langsung selesai. Nggak ada cerita pokoknya. Saya bilang nggak lah. Saya akan pertahankan, anak-anak sudah gede. Nanti juga cari bapaknya, nggak enak nanti sama teman-teman dan lingkungannya. Saya nggak akan ceraikan istri saya,” ungkap Kiwil ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (11/2).

BACA JUGA, Meggy Wulandari Bolak-Balik Minta Pisah, Kiwil: Saya Tak Mau Cerai

Meski masih ingin pertahankan rumah tangga, namun komunikasi Kiwil dan istrinya tersendat. Bahkan Kiwil mengaku jarang menyentuh ponsel untuk hubungi anak dan istri.

kiwil1.jpg

“Komunikasi nggak bagus. Saya sekarang ini lagi menghindari HP, saya berusaha sekarang ini untuk tidak ketergantungan sama HP. Kalau saya HP seperlunya saja. Saya orang yang nggak bergantung pada HP. Karena gara-gara suami salah sedikit langsung dibuka, jangan. Makanya saya bilang, aduh istri saya ini bentar-bentar minta cerai jadi yang puyeng malah saya lagi,” pungkas Kiwil. O ana