Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rio Reifan Keluar Penjara, Henny Mona Langsung Seret ke Tempat Rehabilitasi

CUMI CELEBS
Rio Reifan Keluar Penjara, Henny Mona Langsung Seret ke Tempat Rehabilitasi

Rio Reifan tersandung kasus narkoba tiga kali, sang istri Henny Mona tak mau kecolongan lagi. Setelah selesai jalani hukuman penjara nanti, pengusaha wanita itu akan langsung memboyong suaminya di tempat rehabilitasi.

rio-reifan1.jpg

“Jadi kalau misalnya ini putusan 1 tahun 8 bulan, nanti kan saya bisa ngurusin PB (pembebasan bersyarat). Jadi dihitung dari proses sidang dan ditangkap, Rio hanya tinggal 5 bulan lagi saja jalanin setelah itu langsung saya bawan taruh di RSKO. Jadi benar-benar rehab setelah keluar dari penjara. Insya Allah yakin Rio benar-benar sungguh-sungguh mau berubah dan mau rehab,” ujar Henny Monna ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (11/2).

BACA JUGA, Pasca Divonis Hukuman Penjara, Rio Reifan Bakal Tepati Janji ke Istri?

Tak hanya akan memboyong Rio Reifan ke tempat rehabilitasi pasca keluar penjara, Henny Mona juga akan mengawasi langsung proses rehab yang dijalani suaminya itu. Bahkan Henny juga akan memutus pertemanan Rio dengan kawan-kawan lamanya.

istri-rio-reifan1.jpg

“Saya akan pantau. Kalau kemarin tertangkap kedua itu Rio nggak ganti nomor HP, kalau sekarang sudah benar-benar nomer HP-nya kita ganti. Memang sih capek ya kayak ngurusin anak bayi tapi ya risiko mesti saya tanggung ya seperti itu. Mudah-mudahan saya kuat terus,” pungkas Henny Mona. O gun/ana