Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Dampingi Medina Zein Saat Terlibat Kasus, Lukman Azhari Ungkap Alasan Menghilang

CUMI CELEBS
Tak Dampingi Medina Zein Saat Terlibat Kasus, Lukman Azhari Ungkap Alasan Menghilang

Lukman Azhari menghilang ketika Medina Zein diamankan polisi atas kasus narkoba. Dianggap suami tak bertanggung jawab, Lukman beberkan alasan dirinya menghilang dan baru muncul ke publik.

Medina-1.jpg

“Saya jalankan ibadah umroh tanggal 23 Desember. Umroh saya 12 hari. Saya juga punya usaha travel, jadi saya ke sana bukan hanya ibadah tapi juga bisnis trip. Saya terus komunikasi dan hubungi pengacara, saya pulang langsung urus Medina, putuskan tidak publisitas karena fokus pada Medina dan anak saya serta selesaikan pekerjaan saya yang padat di Jakarta,” ungkap Lukman Azhari ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/2).

BACA JUGA, Diprotes Gunakan Narkoba untuk Penyembuhan Bipolar, Begini Reaksi Keluarga Medina Zein

Walau terpisah jarak jauh, namun Lukman tetap berikan bantuan hukum untuk istrinya yang tersandung masalah. Bahkan bisa jalankan rehabilitasi inap lebih cepat, Medina mengaku hasil tes menunjukkan dirinya bukan sebagai pecandu narkoba.

Medina-2.jpg

“Penemuan tes urine itu kan dari hasil obat bipolar saya. Sedangkan hasil rambut dan darah sudah dikeluarkan Polda hasilnya negatif dan saya bukan pengguna narkoba, itu yang harus diluruskan. Jadi saya sekarang lebih fokus obati penyakit bipolar mental ilness yang saya idap sejak tahun 2016,” pungkas Medina Zein. O gun/ana