Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Karen Idol Ungkap Arya Satria Pernah Dirawat di Rumah Sakit Jiwa, Depresi Kehilangan Ibu

CUMI CELEBS
Karen Idol Ungkap Arya Satria Pernah Dirawat di Rumah Sakit Jiwa, Depresi Kehilangan Ibu

Memiliki sifat tempramen dan emosi yang tak stabil, Arya Satria yang dianggap lalai menjaga Zefania Carina disebut-sebut pernah menjalani rehabilitasi kejiwaan selama bertahun-tahun di sebuah rumah sakit.

Penyebab kematian Zefania masih misteri, maka Karen Idol mengungkap cerita mengejutkan tentang gangguan kejiwaan yang dialami suaminya, Arya Satria.

Arya-Karen-1.jpg

“Karen ceritakan semua pada keluarga besar ada banyak hal. Pernah terkonfirmasi ternyata Arya pernah direhab. Menurut Karen ditemukan informasi akurat, kalau dulu suaminya pernah alami gangguan kejiwaan akibat stres dan depresi yang luar biasa karena kehilangan sosok ibu. Akhirnya Karen mencari tahu terkonfirmasi di salah satu rumah sakit menyatakan betul pada tahun sekian dan sekian tahun memang suaminya Karen pernah dirawat,” ungkap Erlinda selaku ketua KPAI.

BACA JUGA, Penuh Kejanggalan, Karen Idol Menduga Suami Sembunyikan Kematian Zefania

Meskipun Karen telah dapatkan informasi akurat tentang rekam medis perawatan kejiwaan Arya di sebuah rumah sakit, namun pengacara Arya Satria membantah kliennya pernah dirawat di rumah sakit jiwa selama bertahun-tahun.

Anak-Karen-2.jpg

Selain pengakuan mengejutkan pernah dirawat di rumah sakit jiwa, pengasuh Zefania kembali membongkar bila Arya merupakan sosok ayah yang tak peduli dengan putrinya. Arya disebut lebih pentingkan gadget daripada sang anak.

“Bapak itu lebih penting laptop dan HP dibanding si adik. Kenapa aku sampai bela-belain ikut ibu karena selama 2 tahun hidup sama bapak dan ibu. Yang punya waktu untuk si adik itu siapa, yang pentingkan kerja siapa, kan harus juga ada waktu untuk anak. Kalau bapaknya masa bodo, aku ngomong apa adanya. Anaknya sudah makan apa belum yang penting dia tahu anaknya di situ,” tutup pengasuh Zefania, Tiara. O ana