Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Polisi Bakal Reka Ulang Kejadian Tewasnya Zefania, Keterangan Arya Satria Tak Maksimal

CUMI CELEBS
Polisi Bakal Reka Ulang Kejadian Tewasnya Zefania, Keterangan Arya Satria Tak Maksimal

Kematian putri Karen Idol, Zefania Carina memang menyisakan misteri. Kini kasus kematian Zefa ditangani Polres Jakarta Selatan, pihak kepolisian akan melakukan reka ulang karena keterangan yang disampaikan Arya Satria belum maksimal.

Karen-1.jpg

“Sesaat setelah kejadian minta keterangan ayahnya belum maksimal jadi akan kami panggil lagi. Bukti di sekitar lokasi kejadian dan balkon lantai 6. Nanti kami akan lakukan analisa dan akan lakukan reka ulang. Sementara sesaat kejadian kami juga mengambil info sedikit dari orang tua terutama Pak Arya sudah kita ambil keterangan dari yang bersangkutan,” ungkap Kasatreskim Jakarta Selatan, Senin (10/2).

BACA JUGA, Akhirnya Terungkap, Ini Alasan Suami Karen Idol Tak Hadiri Pemakaman Putrinya

Pihak Satreskim Jakarta Selatan mengaku baru menerima laporan tewasnya Zefa pada Sabtu (8/2) pukul 01.00 dini hari, padahal peristiwa terjadi pada Jumat (7/2) sekitar pukul 10 malam. Soal penyebab kematian Zefa merupakan tindak pidana atau bukan, semua masih dalam proses penyelidikan.

Karen 2.jpg

Benarkah setelah mengecek segala alat bukti termasuk CCTV apartemen untuk mengetahui penyebab kematian Zefa, ada kemungkinan Arya Satria bakal dijadikan tersangka karena dianggap lalai menjaga anak?

“Kami tidak bisa berandai-andai, tentunya kami bekerja berdasar bukti-bukti apakah yang bersangkutan (Arya) akan jadi tersangka karena di lokasi TKP perlu pendalaman. Saat kejadian siapa yang bawa korban ke rumah sakit masih didalami. Masih kita cari bukti-bukti keterangan dan info CCTV,” pungkas Kasatreskim Jakarta Selatan. O ana