Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bersaksi di Pengadilan, Kumalasari Bantah Suruh Galih Ginanjar Bicara Soal Ikan Asin

CUMI CELEBS
Bersaksi di Pengadilan, Kumalasari Bantah Suruh Galih Ginanjar Bicara Soal Ikan Asin

Banyak yang menduga Kumalasari yang menyuruh Galih Ginanjar bicara soal bau ikan asin dalam vlog Rey Utami dan Pablo Benua. Saat bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kumalasari membantah bahwa tidak pernah menyuruh suaminya berbicara seperti itu.

kumalasari-3.jpg

“Bukan, kalau seandainya aku yang nyuruh bicara, itu kan yang punya konten mereka (Rey dan Pablo). Seharusnya mereka kan sudah dewasa, seandainya. Tapi kan tadi keberatan dengan kata-kata ikan asin, sampai minta untuk diedit,” ujar Kumalasari, Senin (10/2).

BACA JUGA, Akhirnya Bertemu di Pengadilan, Galih Ginanjar Peluk Kumalasari Lama Banget

“Karena aku tidak berbicara tentang ikan asin ya tadi dalam kesaksian aku kan. Yang aku bicara aku keberatan karena tidak dikonfirmasi untuk isinya, semuanya totaly kan. Pada saat itu aku sudah nggak nonton semuanya kan,” lanjutnya.

kumalasari-2.jpg

Kumalasari menegaskan bahwa dalam video itu Galih dan Rey tidak menyebutkan tentang organ intim seperti yang diisukan selama ini.

“Betul, betul tidak ada. Ya itu kan orang merasa, dan orang yang melaporkan. Kalau Galih sendiri kan tidak menyebutkan organ intim,” tutur Kumalasari. O ian/nov