Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Kenal Pria Diduga Penipu Berlian Lina, Perhiasan Teddy Ternyata Juga Hilang

CUMI CELEBS
Tak Kenal Pria Diduga Penipu Berlian Lina, Perhiasan Teddy Ternyata Juga Hilang

Laki-laki yang menipu Lina sebanyak Rp 2 miliar disebut-sebut teman dari Teddy. Namun Teddy membantahnya dan menyatakan tidak kenal dengan laki-laki bernama Iwan itu. Bahkan perhiasan milik Teddy juga ikut raib dalam gentong.

lina-1.jpg

“Nggak teman. Kalau nipu masa nipu saya. Jadi waktu itu kenal pas pembuatan video klip lagu Sunda. Kalau waktu itu prosesnya waktu ngasihin almarhumah sama ibundanya, Ibu Utisah, saya nggak ada. Nah, yang saya tahu itu sebulan kemudian baru, mana emas dan berlian saya, kan saya bawa juga dari Amerika. Cuma nggak dibalikin. Pas saya tagih sebulan itu sudah beres diritualin atau dibersihinnya,” ujar Teddy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2).

BACA JUGA, Disebut Punya Buku Ajian Pelet, Begini Penjelasan Teddy

Ayah sambung dari Rizky Febian itu mengaku tidak tahu menahu tentang ritual apa yang dilakukan Lina dengan perhiasan-perhiasannya. Ia menyatakan bahwa ibu mertuanya, Utisah lah yang lebih tahu tentang hal itu. Teddy meminta awak media untuk bertanya langsung pada ibunda Lina.

lina-3.jpg

“Ya nggak tahu, saya juga makanya ini kalau mau tahu cari tahu ke ibunya, Ibu Utisah, yang pertama sama Almarhumah. Kalau berlian nanti mungkin ditindaklanjuti lagi sama mungkin ibunya, Ibu Utisah. Kalau mau lanjutin laporannya silakan atau dari ahli waris dari anak-anaknya, silakan,” tandasnya. O nov