Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Utarakan Permintaan Cerai, Kumalasari Sudah Tak Tahan Bersama Galih Ginanjar?

CUMI CELEBS
Utarakan Permintaan Cerai, Kumalasari Sudah Tak Tahan Bersama Galih Ginanjar?

Setelah 7 bulan tinggal terpisah, Kumalasari akhirnya mengutarakan permintaan cerai kepada suami sirinya, Galih Ginanjar. Apakah keputusan bercerai diambil karena Kumala sudah tak tahan hidup bersama Galih?

“Aku sih sudah capek ya, sudah 4 tahun begitu-begitu saja stuck di tempat. Padahal kan banyak hal yang, satu visi misinya sih. Bukan karena orang ketiga. Pemikiran saja sih sebenarnya dan itu menurutku penting. Minggu lalu ya, sebenarnya nahan sudah lama tapi aku nggak pernah mau ngomong. Aku coba ngerti tapi ya manusia, punya batas gitu,” ujar Kumalasari saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/2).

galih-ginanjar-2.jpg

Namun Kumalasari masih ragu berpisah dari suaminya. Rupanya Kumala tidak tega meninggalkan Galih dalam kondisi seperti sekarang, yakni mendekam di penjara.

BACA JUGA, Kumalasari Isyaratkan Cerai, Begini Reaksi Tak Terduga Galih Ginanjar

“Justru karena kasihan ibaratnya mungkin baru lampu kuning, biar dia lebih ngerti, karena orang back-up apa nggak itu beda. Jadi tolong lah dihargain, jangan bicara yang kurang pantas,” lanjutnya.

galih-ginanjar-3.jpg

Tapi keputusan Kumalasari meminta cerai dari Galih dianggap settingan oleh masyarakat Indonesia. Dengan tegas Ratu Halu itu membantahnya, bahwa dirinya benar-benar ingin berpisah jika Galih tidak berubah.

“Nggak sih tadi lihat saja, si Galih meluk gue lama, gue jalan saja meluknya lama. Teman-teman bisa cek ke Polda kan nggak pernah jenguk lagi. Kali ini benaran bukan settingan lagi,” tandasnya. O ian/nov