Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akhirnya Vicky Prasetyo-Angel Lelga Bertemu di Ruang Mediasi, Pilih Pisah atau Rujuk?

CUMI CELEBS
Akhirnya Vicky Prasetyo-Angel Lelga Bertemu di Ruang Mediasi, Pilih Pisah atau Rujuk?

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhirnya bertemu di ruang mediasi untuk pertama kali. Setelah konflik panas saling lempar pernyataan di media, bagaimana suasana pertemuan Vicky dan Angel di depan hakim mediasi?

Angel Lelga 1.jpg

“Semuanya datang Vicky-Angel, hakim mediasi meneduhkan banyak pihak, karena selama ini keduanya sengketa di media, tadi duduk bersama. Ruang mediasi tertutup. Hanya Mbak Angel dan Vicky karena ruang mediasi tertutup. Mediasi sekitar 20-30 menit,” ujar kuasa hukum Angel, Didik Sumariyanto ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (10/2).

BACA JUGA, Gladiator is Never Die, Vicky Prasetyo Tak Trauma Diceraikan Angel Lelga

Vicky yang beberapa kali mangkir dari mediasi karena kesibukan akhirnya tunjukkan batang hidung di depan Angel Lelga. Hanya bertemu di ruang mediasi tak sampai setengah jam, bagaimana hasil pertemuan keduanya?

Vicky 2.jpg

“Mbak Angel bilang tetap tak sanggup lanjutkan rumah tangga. Kami sudah komunikasi dengan pihak Vicky juga. Mbak Angel tetap rumah tangganya nggak akan dilanjutkan. Nanti 17 Februari akan mediasi kembali entah prosesnya berhasil atau tidak,” pungkas pengacara Angel Lelga. O ian/ana