Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ada Niat Minta Cerai, Kumalasari Tetap Beri Kesempatan Galih Ginanjar Berubah

CUMI CELEBS
Ada Niat Minta Cerai, Kumalasari Tetap Beri Kesempatan Galih Ginanjar Berubah

Kumalasari mengaku ingin cerai dari Galih Ginanjar. Namun ia tidak ingin bercerai begitu saja, hingga masih memberikan kesempatan pada sang suami untuk berubah.

galih-ginanjar-3.jpg

“Kalau ingin cerai sih memang dari aku lagi berpikir untuk arah ke sana. Tapi apapun itu kan sekarang masih dalam masalah kasus dan nggak baik juga kalau saat ini misalnya aku langsung keputusan. Minimal kan Galih sudah lebih lampu kuning lah untuk ini loh aku sudah mulai berpikirnya ke arah sana. Jadi sebagai laki-laki kan mungkin semoga Galih bisa lebih bijak lagi. Kalau memang dia bisa lebih berubah untuk lebih dewasa ya kita jalani, kalau nggak ya mungkin setelah kasus ini selesai mungkin aku bilang kalau ya sudah mungkin baiknya kita berpisah,” ujar Kumalasari saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/2).

Rupanya Kumalasari minta cerai lantaran merasa tidak dihargai sang suami terkait kasus video ikan asin. Galih lebih melihat sang istri di luar sana hanya bersenang-senang saja. Namun kenyataannya, Kumalasari juga ikut mengurusi kasus Galih.

BACA JUGA, Kumalasari Isyaratkan Cerai, Begini Reaksi Tak Terduga Galih Ginanjar

“Ya pokoknya ada hal-hal omongan yang pemikirannya mungkin nggak dewasa sehingga aku sangat tersinggung dan aku ngerasa kurang dihargai saja. Selama ini juga kita capek ya ngurus kasus ini, capek banget. Mungkin dia lebih ngelihat kesannya aku seneng-senang di luar, padahal kan nggak tahu dalamnya seperti apa, back-up kasus ini semuanya. Kalau lebih baik kita berpisah,” tuturnya.

galih-ginanjar-2.jpg

Mendengar kabar permintaan Kumalasari cerai, Galih tentu sangat terkejut dan langsung menolaknya. Karena ia ingin tetap bersama wanita yang sudah beberapa tahun menemaninya itu.

“Galih sih pasti nggak mau ya. Pasti dia nggak mau. Cuman aku bilang, ya kalau kayak gini-gini terus kan aku juga capek. Gitu loh. Kan aku sudah nggak ketemu dia sudah dua minggu ya. Tadi juga kita sudah ketemu, di dalam nggak banyak ngomong. Bentar saja karena tadi lebih banyak aku ngobrol sama pengacara. Jadi sempat meluk aku, lama. Terus bilang maafin aku ya,” tandas Kumalasari. O ian/nov