Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akhirnya Bertemu di Pengadilan, Galih Ginanjar Peluk Kumalasari Lama Banget

CUMI CELEBS
Akhirnya Bertemu di Pengadilan, Galih Ginanjar Peluk Kumalasari Lama Banget

Setelah lama tak berjumpa, Galih Ginanjar dan Kumalasari akhirnya ketemu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Melihat kedatangan sang istri, Galih langsung melemparkan pelukan lama sekali.

“Iya tadi ketemu Galih, sudah lihat sendiri tadi dipeluk sama dia lama. Ya sudah lah, dia minta maaf kemarin kan ada omongan yang menurut aku aku nggak nyaman. Gitu lah, omongan kayak anak kecil yang nggak penting tapi menurut aku nggak pantas saja dia ngomongin itu,” ujar Kumalasari saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/2).

galih-ginanjar-2.jpg

Entah omongan apa yang dimaksud Kumala, yang jelas hal tersebut membuat wanita yang dijuluki Ratu Halu itu utarakan keinginan cerai. Meski Kumala bisa dengan mudah minta cerai, namun sampai detik ini ia masih pikir-pikir dulu.

BACA JUGA, Kumalasari Isyaratkan Cerai, Begini Reaksi Tak Terduga Galih Ginanjar

“Saat ini kan masih dalam berpikir. Memang butuh proses itu untuk pendewasaan dari Galih, bisa lebih menghargai aku dan kerja tim. Kita semua tim sebetulnya, termasuk aku juga kan yang mem-back-up dari belakang. Jadi mungkin bisa lebih dihargai lagi lah untuk ke depannya,” jelasnya.

galih-ginanjar-3.jpg

Tapi kedatangan Kumalasari sebenarnya bukan sekadar membesuk Galih saja. Ia juga memberikan kesaksian atas kasus video ikan asin.

“Iya aku hari ini dipanggil sebagai saksi dalam kasus ikan asin, jadi memang wajib untuk hadir. Persiapan sih nggak ada ya, karena masih dengan kesibukan. Kemarin gue masih nyanyi di Balai Kartini dan hari ini juga sudah diagendakan untuk hadir, jadi ya sudah langsung jalan saja,” tandasnya. O ian/nov