Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belasan Tahun Jadi Madu Kedua Kiwil, Nyatanya Kehidupan Poligami Meggy Wulandari Pahit

CUMI CELEBS
Belasan Tahun Jadi Madu Kedua Kiwil, Nyatanya Kehidupan Poligami Meggy Wulandari Pahit

Sandang status madu kedua komedian Kiwil, nyatanya hidup Meggy Wulandari tak semanis madu. Belasan tahun jalani rumah tangga poligami hingga memiliki tiga buah hati, Meggy justru merasa menjadi single mother.

Meggy-1.jpg

“Saya ini seorang istri tapi hidup layaknya single mother. Saya merasa tanggung jawab dan cinta Kiwil harusnya nggak bisa kadang-kadang. Kalau memang nggak bisa komitmen nggak usah berumah tangga. Jangan hanya poligami karena punya kekuasaan dan materi,” ungkap Meggy Wulandari ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (10/2).

BACA JUGA, Berbagi Suami dengan Wanita Lain, Meggy Wulandari Sebut Poligami Rentan Perceraian

Kesabaran Meggy sudah mencapai puncaknya ketika salah satu anaknya jatuh sakit dan harus dirawat. Tak menanyakan kabar atau menjenguk ke rumah sakit, Kiwil sama sekali tak peduli. Maka Meggy mantap gugat cerai suaminya.

Meggy 2.jpg

Pernah termakan bujuk rayu Kiwil menjadi madu kedua, Meggy membongkar aksi Kiwil yang berhasil meminangnya menjadi istri kedua dan mengajak poligami.

“Ini mah masalah prinsip, makin tambah usia, makin keras. Kiwil dulu orangnya nekat, dari semua laki-laki yang mendekati memang dia doang yang muka tembok, nggak punya malu mengutarakan perasaan. Awalnya sahabatan dulu ngajak jalan terus lanjut. Aku nggak menyesal malah terima kasih Mas kiwil, saya sudah punya 3 anak dari kamu,” pungkas Meggy. O gun/ana